ABOUT

1
Posted by Labels: at
Saya adalah Seorang Anak dari empat bersaudara, saya adalah anak  yang pertama, saya dari keluarga yang terbilang sederhana, dan itu membuat saya juga bahagia karna keluarga saya sangat mengasihi saya, dan adik- adik saya.itu sedikit pemaparan tentang saya, lebih jelasnya :

Nama                  Falentinus Eo

TTL                     Flores,29 Januari 1995

JK                        Laki - Laki

Email                  ftinuseo@gmail.com

Facebook            Falentinus Eo

Twitter                @F4lenEo

Hobby                  Main Basket,Volly

Tempat Tingggal   Mataram,Karang Bedil,Jln.Oncer

No Hp                 085253730995

Mungkin cuma itu saja Tentang saya, Kalo Mau tau lebih dekat lagi, tu ada No Hp saya :D

hanya bercanda. Mungkin itu saja, saya ucapkan Terimakasih :)

ilmufalen.blogspot.com


1 comment:

Back to Top